Jawabanmu

2014-09-06T09:54:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Taksi
+ cepat sampai
- membayar mahal

perahu dayung
+ ramah lingkungan
- mudah terguling

kapal pinisi
+ cepat
- dapat mengalami kecelakaan
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T09:58:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) unggul : cepat sampai
lemah : bbm nya mahal
2) unggul : hemat bbm
lemah. : muatan sedikit
3) unggul : cepAt
lemah : mahal
2 4 2