Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T09:49:15+07:00
Ovulasi adalah proses dalam siklus menstruasi wanita di mana folikel yang matang pecah dan mengeluarkan sel telur
2 4 2
2014-09-06T09:56:35+07:00
Ovulasi ta?
ovulasi itu OVULASI merupakan proses pelepasan telur yang telah matang tersebut dari dalam rahim untuk kemudian berjalan menuju tuba falopi untuk dibuahi. Proses ini biasanya terjadi 16 hari setelah hari pertama siklus menstruasi atau 14 hari sebelum haid berikutnya.
ovulasi adalah proses dalam siklus wanita dimana folikel yang matang pecah dan mengeluarkan sel telur ( ovulasi dimulai saat pubertas & terus berlangsung secara bulanan pd tahun-tahun usia subur . selama keamilan ovulasi terhenti )