Jawabanmu

2014-09-06T09:50:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks biografi it mnceritkan seseorng yg conthnya dia trknal.. ttpi klo teks cerita fabel, it mncritkn seseorng yg merubh sikapnya dri crita yg prtma tdi mnjdi sesuatu yg baik.. smga brmanfaat !!! :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T09:56:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks biografi adlh teks yang menceritakan kehidupan seseorang cntoh biografi iwan fals
cerita fabel adlh cerita yang di perankan oleh binatang cntoh si kancil
1 5 1