Jawabanmu

2014-09-06T09:34:28+07:00
Mempermudah jalur jalur kegiatan ekonomi, transportasi & komunikasi internasional
Membantu negara memalui keteknologian internasional agar negara bisa semakin maju
Dapat menerapkan kegiatan ekonomi, trnsportasi & komunikasi internasional dalam negara
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T10:24:47+07:00
Keunggulan lokasi Indonesia terhadap kegiatan
a.Ekonomi:
-Menambah devisa negara
-Banyak perdagangan yang terjadi di Indonesia
b.Transportasi:
-Memiliki jalur posisi silang
-Sebagai jalur lalu lintas Internasional
c.Komunikasi:
-Dapat belajar bahasa asing dari negara lain
-Memunculkan hubungan yang baik antar bangsa
-Memiliki variasi bahasa
1 5 1