Mangga berbuah manis (MM) disilangkan dengan mangga berbuah asam (mm). Sifat. Buah manis dominan terhadap buah masam. Jika keturunan F1 disilangkan dengan sesamanya, akan menghasilkan keturunan F2 dengan perbandingan fenotipe ....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T12:05:09+07:00
F1 = MM × mm
    =  Mm × Mm
F2 = MM,Mm,Mm,mm

jadi perbandingannya = 3 : 1

jangan lupa memberi yang terbaik
1 5 1
2014-02-26T13:24:16+07:00