Jawabanmu

2014-09-06T09:13:51+07:00
Karena Faktor Tanah Dan Suhu Di Indonesia yang Memungkinkan Bagi Pohon Pinus dan Cemara Dapat tumbuh Di Indonesia
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T09:14:01+07:00
Karena indonesia adalah titik pertemuan kedua lempeng bumi. maka banyak pegunungan. gunung yang aktif menyebabkan wilayah disekitarny menjadi ber humus tinggi, maka tmbuhan pinus dan cemara yang berekosistem di sekitar pegunungan menjadi tumbuh dengan baik.
2 5 2