Jawabanmu

2014-09-06T09:06:28+07:00
Karena jepang memberikan janji kemerdekaan palsu terhadap indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T09:07:00+07:00
Karena Warga indonesia pada waktu itu Dipekerjakan Paksa , Di Siksa , Yang Membuat Semngat Indonesia Bersatu dan Melakukan Perlawan Terhadap Jepang dan dijanjikan Kemerdekaan Palsu
karena dulu indnesia dijajah oleh jepang selama 3 tahun
karena itu indonesia tidak campur tangan oleh jepang
benar