Jawabanmu

2014-09-06T05:55:46+07:00
Olahraga baskett ditemukan pada Desember 1891 oleh pendeta Kanada, pendidik, dan dokter James Naismith. Naismith memperkenalkan permainan ketika kami adalah seorang instruktur di Young Men ‘s Christian Association Training School (sekarang Springfield College) di Springfield, Massachusetts. Atas permintaan atasannya Luther, Dr H. Gulick, ia mengadakan rekreasi kuat cocok untuk bermain musim dingin dalam ruangan. Permainan Bola Basket melibatkan unsur sepak bola Amerika, sepak bola, dan hoki, dan bola pertama yang digunakan adalah bola sepak. Tim memiliki sembilan pemain, dan tujuan adalah persik keranjang kayu ditempelkan di dinding. Pada 1897-1898, tim dari lima menjadi standar. Permainan cepat menyebar secara nasional dan ke Kanada kekiri dan bagian lain dunia, dimainkan oleh perempuan dan laki-laki, tetapi juga menjadi permainan outdoor populer informal. Prajurit AS dalam Perang Dunia II (1939-1945) mempopulerkan olahraga di banyak negara lain
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T07:13:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga Membantu ^_^

tinggak download aja doc nya
1 5 1