Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T05:54:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Himpunan bilangan ganjil kurang dari 11
2. Himpunan bilangan genap antara 10 dan 22
3. Himpunan bilangan bulat negatif kurang dari 0
4. Himpunan bilangan kuadrat dari 3 sampai 7
2 4 2
2014-09-06T08:08:25+07:00
1. bilangan cacah, ganjil, bulat dan asli
2. bilangan genap, cacah, bulat dan asli
3. bilangan negatif dan bulat
4. bilangan kuadrat, cacah, asli dan bulat