Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T02:35:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
HIkikomori adalah fenomena di kalangan remaja atau dewasa muda di jepang yang menarik diri dan mengurung diri dari kehidupan sosial.
icon emas yang mana pak ?
heheheh saya gak tau..
Makasih pak
podho podho , eh jng panggil pak >> aku masih muda > 20 th
OKe mas
2014-09-06T06:36:17+07:00