Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T00:39:16+07:00
1. Pithecanthropus Erectus Eugene
ditemukan oleh : Dubois
Trinil, di pinggir Bengawan Solo, dekat Ngawi tahun 1891


2.
Homo Wajakensis
ditemukan oleh : Von Reitschotten Wajak di Tulung Agung tahun 1889

3. Homo Sapien Soloensis
ditemukan oleh .
Von Koenigswald dan Weidenreich di  Ngandong Blora, Sangiran dan Sambungmacan, Sragen, lembah Sungai Bengawan Solo 1931 – 1934

ciri - ciri

Hidup antara 25.000 s/d 40.000 tahun yang lalu
Muka dan hidung lebar
Dahi masih menonjol
Tarap kehidupannya lebih maju dibanding manusia sebelumnya
Bermuka lebar
Berat badan antara 30-150 kg
Alatnya masih dari batu dan tulang
Mulutnya masih menonjol

4. Homo Erectus
di temukan oleh : Eugene Dubois di 
Trinil, Ngawi 1890

ciri ciri
Hidup antara 2 s/d 1 juta tahun yang lalu
Hidup berkelompok
Hidungnya lebar dengan tulang pipi yang kuat dan menonjol
Mengumpulkan makanan dan berburu
Makanannya daging dan tumbuhan
Tidak berdagu
Perawakannya tegap dan memiliki perlekatan otot tengkuk yang besar dan kuat
Tulang belakang menonjol dan tajam
Keningnya menonjol


1 5 1
2014-09-06T00:42:05+07:00
Salah satu ciri ciri nya : ditemukan pada zaman dahulu kala (zaman purba)
jenis nya, kalau tidak slah berbentuk kera.
charles darwin

daerah nya kurang tau mbak..
smoga bisa membantu...