Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T00:07:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya yaitu dengan menghargai keberagaman yang kita miliki. Wujud nyatanya yaitu tidak menghina keyakinan orang lain, adanya rasa kemanusiaan atau turut bersedih atas kesusahan orang lain atau turut meringankan beban teman atau orang tersebut. Contoh lainnya yaitu berupaya untuk selalu mengedepankan keadilan dalam hal sekecil apapun.

Sekian, semoga membantu :)
Sukses ya!
2 4 2
2014-09-06T02:14:04+07:00
Saling menghargai antara suku satu dg lainnya, karena kita adalsh bhineka tunggal ika