Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T23:27:00+07:00
Tujuan Hukum Dalam menjalankan fungsinya sebagai sarana pengendali dan perubahan sosial, hukum memiliki tujuan untuk menciptakan tatanan masyarakat yang tertib, damai, adil yang ditunjang dengan kepastian hukum sehingga kepentingan individu dan masyarakat dapat terlindungi. Dalam beberapa literatur Ilmu Hukum para sarjana hukum telah merumuskan tujuan hukum dari berbagai sudut pandang, dan paling tidak ada 3 teori:
arigatou one san...trus fungsi dari kedamaian,keadilan sama ketertiban itu apa ka
2014-09-05T23:54:53+07:00