Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T23:29:56+07:00
Keadan alam : gedung pencakar langit dimana2 , sedangkan hutan menyempit
kondisi masyarakat : sikap gotong royong berkurang
cara memenuhi kebutuhan : saling membeli barang menggunakan uang , tidk barter seperti dahulu
1 5 1
2014-09-05T23:50:34+07:00
Kini hutan, sawah, ladang, pegunungan, dan pebrukitan sudah mulai terikikis oleh kondisi masyarakat modern dengan mengedepankan sebuah gaya metropolitan, cara menenuhi kebutuhan sekarang dengan menanam tanaman dengan sistem tanam dinding, berusaha menjadi orang pinter