Sebuah mobil yg bermasa 800kg bertambah kecepatan yg tratur dri 10-60m/s dlm slang wktu 10sekon. hitung lh m

tlg dibntu ya aku rgu dgn jwbn ku

2
loh. m nya kan udah diketahui. 800 kg itu lah m nya. yang ditanya itu F nya seharusnya kan. oke saya jawab dibawah ya.
mngkin yg ditnya itu meter

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T22:57:06+07:00
F = m.a
a = (60m/s - 10m/s) ÷ 10
a = 5 m/s²
F = 800 kg . 5m/s²
F = 4000N
Kalau yang ternyata ditanya F, itu jawabannya. Kayanya sih memang F yang ditanya. Mungkin soalnya aja yang kurang lengkap. :)
2014-09-05T23:03:40+07:00
Itu m nya 800kg bro, kalo F itu satuannya N kalo a itu satuannya m/s²