Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T22:39:30+07:00
A. 6a^2-8ab
b. 9a^4 x 3a^3= 27 a^7
http://brainly.co.id/tugas/582816 Jawab jga yah
linknya sama
salah masukin link :v
2014-09-05T22:43:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 2a (3a -4b)
 = 6a² -8ab
b. (18a^5 : 2a) . 3a
 = 9a^4 . 3a
 = 27a^5
semoga membantu
maaf mksud jwaban saya itu yang b. 27a^7, kurang teliti saya
ya
http://brainly.co.id/tugas/582816 jwab yg ini