Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T22:36:08+07:00
Liberalisme: sebuah ideologi, pandangan filsafat, dan tradisi politik yang didasarkan pada pemahaman bahwa kebebasan dan persamaan hak adalah nilai politik yang utama
sosialisme: 
sistem sosial dan ekonomi yang ditandai dengan kepemilikan sosial dari alat-alat produksi dan manajemen koperasi ekonomi,serta teori politik dan gerakan yang mengarah pada pembentukan sistem tersebut
1 5 1
2014-09-05T22:41:27+07:00
Ideologi liberalisme, mementingkan Hak asasi manusia diatas segala galanya
ideologi sosialisme, mementingkan kepentingan megara di atas segala galanya.