Jawabanmu

2014-09-05T22:27:05+07:00
Solat yang apa bila dikerjakan mendapat pahala dan bila tidak dikerjakan tidak akan berdoasa
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T22:27:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sholat sunnah adalah sholat yang apabila dikerjakan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, jika ditinggalkan tidak berdosa
1 5 1