Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T22:31:05+07:00
Geostrategis adalah suatu strategi dalam memanfaatkan kondisi lingkung didalam upaya mewujudkan cita-cita proklamasi dan tujuan nasional.
manfaat : menjadi jalur lalu lintas dunia, menjadi tempat persinggahan kapal dagang milik negara lain, dapat mempelajari bahasa asing dr para pedagang asing , kaya akan SDA, dpt menjalin komunikasi yg baik dgn negara lain.
1 5 1
2014-09-05T22:31:39+07:00
Geostrategis yaitu merupakan posisi silang dunia antara dua benua dan dua samudra . Manfaatnya adalah Indonesia mempunyai pelabuhan yang ramai, proses eksport dan import menjadi lebih cepat dan efektif