Jawabanmu

2014-09-05T22:22:44+07:00
Alur maju,mundur,aju mundur
1. Pengantar : bagian cerita berupa pengenalan tokoh, lukisan , waktu, tempat atau kejadian yg
merupakan awal cerita. 2. Penampilan masalah : bagian yang menceritakan msalah yg dihadapi pelaku
cerita. 3. Puncak ketegangan / klimaks : msalah dlam cerita sudah sangat gawat, konflik telah memuncak. 4. Ketegangan menurun / antiklimaks : msalah tlah berangsur – angsur dapat diatasi dan kekhawatiran mulai hilang. 5. Penyelesaian / resolusi : masalah telah dpat diatasi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T22:31:15+07:00
Alur meliputi beberapa tahap:
1. Pengantar : bagian cerita berupa pengenalan tokoh,  lukisan , waktu, tempat atau kejadian yang
merupakan awal cerita.
2. Penampilan masalah : bagian yang menceritakan maslah yang dihadapi pelaku
cerita.
3. Puncak ketegangan / klimaks : masalah dalam cerita sudah sangat gawat,
konflik telah memuncak.
4. Ketegangan menurun / antiklimaks : masalah telah berangsur – angsur dapat
diatasi dan kekhawatiran mulai hilang.
5. Penyelesaian / resolusi : masalah telah dapat diatasi atau diselesaikan.

1 5 1