Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T22:19:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
10m²-3mn-4n²-14m²+5mn+2n²
=10m²-14m²-3mn+5mn-4n²+2n²
=-4m²+2mn-2n²

Dicek lagi takut salah :) Semoga Membantu :D
Thanks Pakar MTK :v (y)
http://brainly.co.id/tugas/582816 bantu yang itu dong :)
http://brainly.co.id/tugas/582816 bantu yang itu dong
:v Hadehh....... Ga pakar pakar amat kok.....
Bentar yak
2014-09-05T22:37:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-4m² +2mn -2n²
semoga membantu
http://brainly.co.id/tugas/582816 bantu yang itu dong :)