Jawabanmu

2014-09-05T22:26:54+07:00
Lalu
keb fisik : pakain, makanan, minuman, air, tempat tinggal.
non fisik : pendidikan, agama, nasehat, lingkungan bermasyarakat.
cara memenuhi dengan hidup bermasyarakat dan melaksanakan kewajiban, mencari sumber yang bisa memenuhi kebutuhan fisik maupun nonfisik
51 4 51
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T05:07:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi:fisik=mandi,olahraga,makan,minum,sepatu,topi,uang.
                 non fisik=rekreasi,menyanyi,menari,beribadah,membaca.
Cara memenuhi=bekerja keras,memiliki jiwa yang tangguh.
 Budaya:fisik=senjata khas tradisional,rumah adat,pakaian adat.
               non fisik=pendidikan,penalaran,pengetahuan.
Cara memenuhi=bekerja,menjadi anak yang baik.
Sosial:fisik=makan,minum,pakaian,tempat tinggal,olahraga.
             non fisik=berfikir,hiburan,bermain,pendidikan,agama,nasehat,lingkungan bermasyarakat.
Cara memenuhi=dengan hidup bermasyarakat dan melaksanakan kewajiban.
Keamanan:fisik=makanan,minuman,tempat tinggal,pakaian.
                     non fisik=rasa aman,nyaman,rukun,keselamatan.
cara memenuhi=bekerja.
76 4 76