Jawabanmu

2014-09-05T21:44:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Awalnya,akhirnya,dan,Kemudian,selanjutnya,tetapi,lalu dll
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:48:44+07:00
Di 
ke 
dari 
dan 
dengan 
atau 
sama 
tetapi 
sedangkan 
ketika 
saat 
sejak 
tatkala 
sebelum 
sesudah 
jika 
seandainya 
sehingga 
bagai 
bagaikan 
karena 
kalau 
agar 
supaya 
apabila 
bila 
sebab 
andaikan 
sendainya 
laksana 
seperti 
bak .... 
ibarat 
sehingga maka 
hingga, dll. 
terima kasih banyak ya....
oke, sama sama