sebutkan contoh suku jarak-jarakan pada tumbuhan dikotil?

sebutkan contoh suku kacang-kacangan pada tumbuhan dikotil?

sebutkan contoh suku terung-terungan pada tumbuhan dikotil?

sebutkan contoh suku kapas-kapasan pada tumbuhan dikotil?

sebutkan contoh suku jambu-jambuan pada tumbuhan dikotil?

sebutkan contoh suku jeruk-jerukan pada tumbuhan dikotil?

2

Jawabanmu

2014-02-26T08:07:49+07:00
SUKU JARAK-JARAKAN Contoh : 1. Ceremal 2. Ubi kayu 3. Karet 4. Pohon jarak 5. Puring
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T08:16:30+07:00
Suku jarak jarakan : ceremai,ubi kayu,pohon jarak,puring
suku jambu jambuan : jambu air,jambu biji,cengkeh
suku kapas kapasan : tumbuhan kapas
suku terung terungan : cabe,tomat,kentang,tembakau
suku kacang kacangan : semua jenis kacang kacangan (kedelai, kacang kacangan)
terima kasih
tapi jeruk jerukan nya belum