Jawabanmu

2014-09-05T21:37:29+07:00
Bekerja bersama sama dalam menyelesaikan suatu tugas

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:38:52+07:00
Gotong royong adalah pembantingan tulang bersama, pemerasan keringat bersama, perjuangan bantu membantu bersama.  Amal buat kepentingan semua, keringat buat kebahagiaan semua.
Gotong royong juga merupakan suatu istilah asli Indonesia yang berarti bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Katanya berasal dari gotong = bekerja, royong = bersama Bersama-sama dengan musyawarah, pantun, Pancasila, hukum adat, ketuhanan, dan kekeluargaan, gotong royong menjadi dasar Filsafat Indonesia seperti yang dikemukakan oleh M. Nasroen