Jawabanmu

2014-02-26T08:03:28+07:00
Mengurus daerahnya masing-masing tetapi tetap diawasi pemerintahan pusat
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T08:03:34+07:00
Hak : 
a. mengurus urusan  pemerintahannya sendiri
b. memilih pemimpin daerah nya sendiri
c. memungut pajak dan retribusi dari warga daerah
kewajiban :
a. mengembangkan demokrasi
b. melestarikan nilai sosial budaya di daerah 
c. melestarikan lingkungan hidup di daerah

semoga membantu :)
1 5 1