Jawabanmu

2014-09-05T21:40:21+07:00
You must make it your self, because is for you future ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:48:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I want to be a CEO, expert in cooking, expert at healing animal because my pet died a twice by same disease. i want to start new family together with my mate and pass my day with my family
bisa d terjemahin skali nggx ke bahasa indonesia
aku ingin menjadi seorang CEO, ahli memasak, ahli dalam menyembuhkan hewan karena hewan peliharaanku meninggal dua kali akibat penyakit yang sama. aku ingin memulai keluarga baru ku bersama dengan belahan jiwaku dan melewati hariku dengan keluargaku
thanks