Jawabanmu

2014-09-05T21:40:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama,Nilainya disamakan dahulu.....Kamu mau pake persen,desimal,atau Pecahan biasa? Kalo aku sih desimal aja soalnya lebih gampang :D Tapi kok %% nya kelebihan maksudnya persen apa permil toh??
a.2/7;45%;0,50;0,7
=0,2657;0,45;0,50;0,7
 =2/7,45%;0,50;0,7 (Udah langsung jadi tuh)
b.4/5;55%;0,5
=0,8;0,55;0,5 
=0,5;0,55,0,8
=0,5;55%;4/5
c.750%;0,65,70%
=7,5;0,65;0,7
=0,65;0,7;75
=0,65;70%,750%
2 4 2