Tolong bgt yaaa yg bisa menguasai bahasa sunda halus, tolong translete-in kalimat2 berikut dg b.sunda:

1- bidang studi apakah yang bapa ajarkan kepada anakanak?
2- lulusan dari fakultas manakah bapa?, - jurusan apa yang bapa pilih pada saat bapa kuliah?
3- dimana/ kapan kah pertama kali bapa mengajar?,
4- bagaimana perasaan bapa saat pertama kali bapa mengajar?
5- sampai saat ini, sudah berapa lama bapa mengajar?
6- apakah jabatan bapa di SMPN 1 CILEUNGSI?
7- hal apakah yang paling mengesankan selama bapa memgajar di smpn 1 cileungsi?
8- siapa partner kerja bapa yg paling dekat dengan bapa?

2
klo boleh tau itu buat apa ?
percakapan murid dengan guru gituu, tp aku buat pertnyaanya dulu, memangnya knp yaaa?? hehehe
8. saha rerencangan bapak anu paling cekat sareng bapak?
makasih ya ug udh nambahin..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T22:24:01+07:00
5.geus sabaraha lila bapa mengajar
6. naha kalungguhan bapa ning smp1 cileungsi
1 5 1
2014-09-05T22:49:16+07:00
3. iraha bapak ngajar anu pertama kali?