Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T07:43:43+07:00
Karena bangsa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku, bahasa, agama serta adat istiadat kebiasaan yang berbeda-beda, maka kita tidak boleh melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan perpecahan. Maka dari itu yang harus kita hindari antara lain: 
1)      egoisme
 
2)      ekstrimisme 
3)      sukuisme
 
4)      profinsialisme
 
5)      acuh tak acuh tidak peduli terhadap lingkungan 
6)      fanatisme yang berlebih-lebihan 

inti tujuannya adalah agar tidak menimbulkan perpecahan :)
2 4 2
2014-02-26T07:44:23+07:00
Menghindari perpecahan, agar silaturahmi tetap terjaga, agar hati orang lain tidak sakit dengan kata kata/ ucapan SARA dari kita
1 4 1