Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:22:12+07:00
Sebagai idiologi bangsa
sebagai sumber dari segala sumber hukum
sebagai pedoman hidup bangsa indonesia
pancasila sebagai ideologi negara
pancasial sebagai ideologi negara,pancasila sebagai dasar negara, fungsinya sebagai dasar berdiri tegaknya NKRI,Sebagai dasar pastipsi negara,Sebagai dasar pergaulan antar warga negara,sebagai dasr sumber hukum nasional
2014-09-05T21:23:48+07:00
Kedudukan pancasila:-kedudukan
pancasila di indonesia sangat tinggi,ia
mempunyai kedudukan ke2 setelah uud
45 dan merupakan dasar negara
indonesia.
fungsi:1.sebagai dasar negara.
2.sebagai pandangan hidup sebuah
bangsa.
3.sebagai pilar kebangsaan
indonesia.
4.merupakan contoh peraturan
paling adilℜ di indonesia.