Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:23:50+07:00
Pembuka : salah sejahtera bagi kita semua yang hadir di sini, pertama-tama saya berterima kasih kepada............ untuk di perkenankan berdiri di sini mewakili.........Tak lupa puji dan syukur saya hadiratkan kepada Tuhan yang Maha Esa.

penutup: demikian merupakan paparan interpretasi tentang kedisiplinan dalam melakukan segala hal untuk mencapai kerana yang lebih baik. terima kasih atas pastisapasi anda semua untuk mendengarkan kilasan tentang kedisiplinan kontemporer.
maksud saya pembukaan dan penutupannya dengan berpantun
ohh maaf, beli mangga beli cempedak. cempedakbasi di makan mama . salam kenal hai para penyimak, mohon saya menurkan tema
contohnya ada yng lain gk?
maap tidak ada sukses yah
terimah kasih
2014-09-05T21:31:06+07:00
PEMBUKAAN
===========
Beli nasi soto
Nemu Undur-Undur
Gue mau Pidato..
Jangan sampe tidur...



PENUTUP
========
Buah Nangka Buah Durian
Ditumbuk jadi bubur
Dari ane Cukup Sekian
Semoga terhibur