Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T07:39:03+07:00
kalau pelaksanaan pemerintahan tdk didukung masyarakat daerah itu sendiri, maka sudah pasti pelaksanaan pemerintahannya tidak akan berjalan lancar karena adanya hambatan dan kesenjangan sosial, selain pemerintahannya, rasa kekeluargaan dan gotong royong daerah tsb tidak akan baik.. 

jangan lupa tandai terbaik dan terimakasihnya :)
13 4 13
makasih
thanks banget bro..
akhirnya dapet juga jawabannya.. :)
2014-02-26T07:39:04+07:00
Masyarakat daerah merasa kurang puas