Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:19:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bidang agama: 1. tergangunnya waktu ibadah kita.2. iman selalu diuji
bidang ekonomi : terlalu banyak pengeluaran
bidang pendidikan : malas belajar

16 3 16
DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF PENGARUH INTERNET DI BIDANG AGAMA
mana bidang ilmu pengetahuan ,sosial budaya ........
2014-09-05T21:22:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempercepat kemajuan dibidang bidang tersebut
Mengetahui banyak hal dibidang tersebut

Mempersulitkan orang untuk mandiri
Cara mengatasinya dgn cara jangan terlalu bergantung pada teknologi internet karena dgn adanya internet kita bisa mengetahui dgn cepat tujuan kita dan kita pun semakin sulit jika mencari hal hal tersebut tanpa bantuan internaet
(maaf jika salah)
19 2 19
tolong kasih saya pada bidang agama bidang ekonomi ,bidangpendidikan dan ilmu pengetahuan sosial budaya ...............pleasss.........................................
jnk
Mikir sendiri ... bacot betul
Thiva2