Jawabanmu

2014-09-05T21:14:52+07:00
Makna tolong menolong ialah suatu kegiatan yang sering dilakukan semua manusia ketika hidupnya untuk menjalin suatu tali persaudaraan antara satu dengan yang lain.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:16:26+07:00
Makna nya ialah: dapat mempererat silaturahim, mendapatkan pahala, disenangi banyak orang, orang sayang kepada kita, disegani orang, orang memandang kita sebagai orang yang berakhlakul karimah, dll.
tujuannya: itu memang sudah bagian dari tugas kita sebagai umat muslim, menjaga hubungan antar sesama agar tetap rukun, damai dan sejahtera, dll
semoga jawaban ini dapat membantu mu sedikit :)
5 3 5