Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:23:23+07:00
1. Beribu-ribu ton beban berat
     Tapi diangkat dengan pasti
   Beribu-ribu norma dibuat
   Hanya sedikit yang dipatuhi
2. Malam-malam cuci kaki
   Pagi-pagi cuci muka
   Jika norna tidak dipatuhi
   Untuk apa dibuat norma.
Cuman 2. maaf ya. :/
ini buat sendiri atau cari di internet?
buat sendiri. :D
2014-09-05T21:29:55+07:00
1. Ke hulu membuat  pagar
Jangan terpotong batang durian
Cari guru tempat belajar
supaya jangan sesal kemudian

2. Pinang muda di belah dua
Anak burung mati diranggah
Dari muda sampai ke tua
Ajaran baik jangan di ubah

3. Anak ayam turun sepuluh
Mati satu tinggal sembilan
Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh
Supaya engkau tidak ketinggalan