Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:11:51+07:00
Ciri khusus:
-Memiliki daun lebar
-batang berongga
2014-09-05T21:30:45+07:00
-  tumbuhan  air  yang  mengapung
-  mempunyai tangkai daun yang menggelembung atau berongga
-  berakar
-  daunnya tunggal  dan berbentuk oval
pangkal tangkai daun menggelembung , ujung dan pangkalnya meruncing
-  permukaan daunnya licin danberwarna hijau
-  bunganya termasuk bunga majemuk , berbentuk bulir , kelopaknya berbentuk tabung
2 5 2