Jawabanmu

2014-09-05T21:12:38+07:00
A. kegiatan ekonomi : gatau
b. kegiatan produksi adalah kegiatan mengolah/membuat barang
c. kegiatan konsumsi adalah kegiatan mengkonsumsi/menggunakan barang
d. kegiatan distribusi adalah kegiatan menyalurkan barang
kurang jelas pengertiannya bisa lebih detil
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:38:05+07:00
A. kegiatan ekonomi merupakan kegiatan yg tdk bsa lepas dri kehidupan masyarakat
b. produksi adalah kegiatan menciptakan atau menambah nilai guna barang atau jasa
c. distribusi adalah kegiatan penyaluran barang atau jasa
d. konsumsi adalah kegiatan menghabiskan atau mengurang nilai guna barang atau jasa
1 5 1