Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:13:01+07:00
Heterogen: air + gula.
homogen: air + pasir.
maaf itu kebalik....
heterogen: air+pasir.
2014-09-05T21:14:53+07:00
Campuran dimana atom atau molekul penyusunyansaling melarutkan sehingga tidak tampak oleh mata,* contoh campuran heterogen adalah: *. campuran antara tanah dengan batu krikil.
                                                      *. Pasir dimasukan ke dalam Air.
* Contoh campuran homogen adalah: *. Teh dan susu.
                                                     *. Garam di Masukan ke Dalam Air.