Jawabanmu

2014-09-05T21:08:56+07:00
Menyebabkan penduduk di daerah gaza dan sekitarnya menjadi menderita
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:11:40+07:00
Penyebabnya adalah karena orang orang palestin kebanyakan penganut agama islam dan israel adlah orang orang yahudi dan memang di al-quran sudah dikatakan bahwa orang orang islam dan yahudi tak akan pernah akur dan peperangan orang-orang israel dan palestine sudah terjadi sejak nabi muhammad ada. mungkin itu jawabannya
terimakasih ziliazali...
Bukan begitu gan. Apakah di palestina hanya orang islam saja, dan apakah di israel orang nya hanya yahudi saja. Ini bukan perang agama, tapi perang perebutan wilayah.
sebab apa maka kamu katakan itu perebutan wilayah ??? saya kurang mengerti,,, tolong di jelaskan
Sebetulnya ini tanah israel. Akan tetapi pada jaman raja viraoun israel terkena bencana kelaparan, sehingga rakyat israel pergi ke tanah mesir. Setelah di tinggalkan oleh rakyat israel, rakyat babilonia (palestina) masuk ke tanah israel. Setelah bencan kelaparan itu selesai rakyat israel kembali ke negerinya, akan tetapi rakyat babilonia tidak mau pergi dan mengngeklim tanah israel sebagai tanah miliknya. Dan terjadilah perang h7ngga sekarang antara rakyat israel dan babilonia (palestina).