Jawabanmu

2014-09-05T21:05:40+07:00
Lenong termasuk pertunjukan seni khas daerah
maaf , lenon itu apa yah???
Tari tor tor termasuk pertunjukan seni khas daerah.
lenon itu nama seni dari jawa timur khususnya dari gresik ,nama panjangnya ............ ak lupa
tari serimpi juga termasuk pertunjukan seni khas daerah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:06:43+07:00
Tari piring termasuk pertunjukan seni khas daerah
4 3 4