Jawabanmu

2014-09-05T21:06:24+07:00
Jarak pada peta dibagi dengan jarak sebenarnya..
maksud jarak pada peta, sama jarak sebenarnya gimana?
jarak peta tu jarak titik di peta klo jrk sebenarnya itu jarak nyata si jalan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:13:33+07:00
Jarak pada peta : jarak sebenarnya
con:
*j.peta:5cm
*j.sebenarnya 25m/25000cm
skala=5cm:25000cm=1:5000 skalanya
j.peta =ngitungnya gimana/dapet 5cm darimana?
j.sebenarnya =ngitungnya gimana/dapet25cm darimana?