Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:09:22+07:00
T1 = 0 derajat celcius
T2 = 100 derajat celcius
Tc = 80 derajat celcius
m2 = 60 gram
m1 = ?
m1.c1.ΔT1 = m2.c2.ΔT2
m1.ΔT1 = m2.ΔT2
m1.(Tc-T1) = m2.(T2-Tc)
m1.(80-0) = 60.(100-80)
m1.80 = 60.20
80m1 = 120
m1 = 120/80
m1 = 1,5 gram.
2014-09-05T21:12:31+07:00
1 = 0 derajat celcius
T2 = 100 derajat celcius
Tc = 80 derajat celcius
m2 = 60 gram
m1 = ?
m1.c1.ΔT1 = m2.c2.ΔT2
m1.ΔT1 = m2.ΔT2
m1.(Tc-T1) = m2.(T2-Tc)
m1.(80-0) = 60.(100-80)
m1.80 = 60.20
80m1 = 120
m1 = 120/80
m1 = 1,5 gram.