Jawabanmu

2014-09-05T21:02:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anda Harus bertanya CARA-nya bukan JAWABAN-nya saja..... trus Anda analisis kembali Jawaban beserta  jawabannya dan berpikir "Mengapa bisa seperti ini?".Setelah itu,anda lihat buku tentang caranya lalu anda samakan cara yang anda dapat dengan cara yang ada dibuku........ Semoga membantu :)
2014-09-05T21:04:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo aku sih biasanya:
- Senyum-senyum dulu sebelum pelajaran
- Deketin gurunya (karna guru yang kamu suka biasanya akan berdampak bagus buat mapelnya)
- Tanya yang penting
- Jangan cemberut pas pelajaran

Kalo bingung tanya aja!
klu sering tanya teman2 seklas pad nyorak ki
Aku juga sering dulu waktu SD sekarang 1 kelasku perempuan semua! Tanya, itu wajar, tapi kalo tanya jangan ke temen yang lagi ngerjakan karna rasanya kayak keganggu banget gitu! Ke guru langsung, kalo nggak berani ke temen tapi liat waktu ya!
ng ngerjakan lo..asal brtnya ala jaka in ud apa nanya2 nya?
Jaka in ud itu apa?