Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:00:12+07:00
Genosida adalah Pembantaian Secara Besar Besar anĀ  terhadap suatu bangsa atau ras dengan tujuan untuk memunahkan bangsa atau ras tersbut.


maaf cuma itu yang saya tahu :)
1 5 1
2014-09-05T21:01:25+07:00
Kejahatan genosida dalah kejahatan yang dilakukan oleh manusia itu sendiri yang kejahatannya snagat keras seperti pembantaian,pembunuhan, dan kejahatan yang berat lainnya