Jawabanmu

2014-09-05T21:11:25+07:00
1. Menghargai pendapat orang lain
2. Menerima keputusan bersama
3. Melaksanakan hasil keputusan bersama
4. Mengutamakan kepentingan bersama
5. Tidak ada pemaksaan pendapat.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T23:14:18+07:00
1.nasionalisme dan patriotisme
2.menghargai pendapat orang lain
3.tidak mebedakan golongan rakyat
4.kekeluargaan
5.musyawarah setiap ada masalah
3 4 3