Jawabanmu

2014-09-05T20:53:38+07:00
Contoh : Jika di peta jarak rumah dan sekolah 2 cm, dan skala 1:10.000
Jarak rumah ke sekolah = 2 : (1/10.000)
= 2 x 10.000/1 = 20.000 cm = 200 m
O aja deh
enta encis ter enta encis ter
Menggunakan selisih derajat garis lintang dan bujur untuk menghitung jarak dan mencari skala peta.
peta kontur ya?
bukan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:15:53+07:00
Kalo tidak diketahui skalanya, tetapi diketahui jarak pada peta dan jarak sebenarnya, maka rumusnya menjadi JP : JS
gak di ketahui semua, cuman gambar peta nya aja yg ada