Jawabanmu

2014-09-05T20:51:02+07:00
Duri = boleh
klo gak salah sih gitu sy juga belajar dari film di RCTI
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:53:09+07:00
Bahasa yang resmi di gunakan adalah bahasa indonesia, bahasa bumi putera(bahasa Papua dan bahasa austranesia)
Di Papua ini terdapat ratusan bahasa daerah yang berkembang pada kelompok etnik yang ada. Aneka pelbagai bahasa ini telah menyebabkan kesulitan dalam berkomunikasi antara satu kelompok etnik dengan kelompok etnik lainnya. Oleh sebab itu, Bahasa Indonesia digunakan secara resmi oleh masyarakat-masyarakat di Papua bahkan hingga ke pedalaman