Jawabanmu

2014-09-05T20:50:31+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:51:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Musim kemarau disebabkan karena adanya angin muson yang bertiup setiap 6 bulan sekali erganti arah, yaitu disebabkan angin muson Timur.

maaf klo slh
1 5 1