1 maret 1945
2" nya benar
1 maret 1945 dibentuk
29 april diresmikan
iyaa.. kan yang dia tanyakan kapan dibentuknya bpupki bukan kpan diresmikan
1 maret 1945 yang membentuknya jendral kumakhici harada diketuai oleh K.R.T Radjiman wedyodiningrat diwakili oleh ichibangase yosio dan R.P Soeroso
jawabanku yang betul kan ??

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:48:12+07:00
Tanggal 1 Maret 1945
29 april 1945
Ohh gitu yaa, maaf.
bukan gile
Bener jawabanku kan?
2014-09-05T20:49:11+07:00